Kekalahan Villarreal Membuat Fernando Beranggapan Jika Wasit Telah Menerima Suap Dari Madrid

Kekalahan Villarreal Membuat Fernando Beranggapan Jika Wasit Telah Menerima Suap Dari Madrid

Kabarberitahariini.com – Fernando Roig, Presiden Villarreal melampiaskan kemarahannya usai timnya meraih kekalahan di kandang sendiri dengan skor (2-3) saat menjalani laga dengan Real Madrid di El Madrigal.

Pertandingan semalam yang telah membuat Madrid menang dinilai Fernando adalah bisa diraih dengan bantuan keputusan yang kontroversial, salah satunya adalah penalti setelah Bruno Soriano yang dituding melakukan handsball pada kotak terlarang.

Sebelumnya Villarreal terlebih dahulu unggul dengan gol (2-0), sebelum golnya Gareth Bale, dan disusul dengan penalti dari Cristiano Ronaldo serta adanya tandukan dari Alvaro Morata yang membuat tuan rumah harus rela tunduk ditangan tamunya Madrid.

Baca Juga :  Ketertarikan Mourinho Kini Berpindah Kepada Penyerang Nyemar

Hal tersebut membuat Roig mengatakan pada Cadena Cope jika wasit Gil Manzano serta asistennya pergi meninggalkan stadion dengan menenteng sebuah tas dari Madrid, hal itu sungguh tidak bagus kelihatannya.

” Saya rasa setelah penalti, semestinya tidak pantas untuk dilakukan, kami tidak bisa membahas tentang comeback Real Madrd, semua orang akan katakan jika handsball itu hanya terjadi jika bola memantul, akan tetapi jika pantulan bola itu tidak akan menghasilkan penalti,” tambahnya.

Real Madrid saat ini masih menduduki pemuncak klasemen sementara pada La Liga yang hanya unggul selisih satu poin dari Barcelona.

Related posts