Kehidupan Rumah Tangga Kirana Larasati Yang Penuh Dengan Lika Liku

Kehidupan Rumah Tangga Kirana Larasati Yang Penuh Dengan Lika Liku

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Kirana Larasati mendaftarkan gugatan cerainya untuk sang suami, Tama Gandjar. Selain bercerai, sang pesinetron Azizah itu juga ikut mencantumkan hak asuh anaknya dalam gugatannya tersebut.

” Gugatan cerai serta hak asuh anak. Jika materinya, saya tidak bisa publikasikan sekarang,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, ketika ditemui di kantornya, Kamis (27/04).

Dari berkas gugatan yang sudah ada, terkuak pernyataan jika Kirana Larasati dan Tama Gandjar sudah lama pisah rumah. Artis yang berusia 29 tahun itu telah tercatat tinggal di Jakarta, sedangkan sang suami saat ini berada di Bandung.

Baca Juga :  Dibalik Kisah Mengharukan Nagita Slavani Yang Selalu Menjalankan Kewajiban Dengan Baik

” Di sini (berkas) antara penggugat serta tergugat sudah pisah rumah. Kirana Larasati berada di Slipi, sementara suaminya di Bandung. Tapi kami tidak tahu sejak kapan (pisah rumah),” beber Jarkasih.

Hal itu juga telah berpengaruh pada sistem pemanggilan perkara pengadilan. Rencananya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan meminta bantuan Pengadilan Agama Bandung untuk segera menyampaikan perkara Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

                           Kehidupan Rumah Tangga Kirana Larasati Yang Penuh Dengan Lika Liku

” Mungkin proses sidangnya juga bisa sampai sebulan. Hal itu karena kami harus meminta bantuan PA lain, dalam hal ini PA Bandung, untuk menginformasikan kepada tergugat, sekaligus untuk tabayun,” tambahnya.

Sebelumnya Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada tanggal 9 Mei 2015. Dari pernikahan tersebut, Kirana-Tama telah dikaruniai seorang anak yang bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada tahun 2016.

Related posts