Kebahagiaan Terpancar Dari Ridwan Ghani Dan Adhitya Putri Setelah Pernikahannya Berjalan Lancar

Kebahagiaan Terpancar Dari Ridwan Ghani Dan Adhitya Putri Setelah Pernikahannya Berjalan Lancar

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Kabar bahagia dari kalangan artis kembali terjadi, usai kedua pasangan yang resmi melakukan pertunangan pada 2016 yang lalu, hari ini Ridwan Ghani dan Adhitya Putri resmi mengikat janji suci menjadi pasangan suami istri.
Dengan mengusung adat Jawa di lokasi perhelatan Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/02) keduanya memperlihatkan rona kebahagiaan.

Sebelum prosesi ijab kabul dilakukan, Adhitya Putri pun meminta restu dari orangtuanya untuk menikah dengan pria pilihannya sendiri, air mata pun membasahi kedua pipi wanita berhijab itu, ketika akan meminta izin untuk menikah dengan Ridwan Ghani.

Baca Juga :  Berikut Ini Resep Awet Muda Dari Artis Senior Iis Dahlia

Ketegangan pada acara pernikahan itu kelihatan jelas di wajah Ridwan ketika mengucapkan janji suci untuk sehidup semati, dengan memakai mas kawin logam mulia sebesar 25 gram, Ridwan berhasil menyelesaikan ijab kabulnya, walaupun sebelumnya harus mengulang dalam pengucapan janji suci.

                     Kebahagiaan Terpancar Dari Ridwan Ghani Dan Adhitya Putri Setelah Pernikahannya Berjalan Lancar

” Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan memakai maskawin itu dibayar tunai,” kata itu yang diucapkan oleh Ridwan Ghani. ‘Sah’, itu lah ucapan dari para saksi serta tamu undangan yang hadir dalam menyaksikan ijab kabul Ridwan Ghani dan juga Adhitya Putri, dan kebahagiaan terpancar dari wajah kedua mempelai setelah resmi sebagai suami istri.

Setelah selesai melakukan ijab kabul, keduanya melakukan sungkem di hadapan kedua orangtua masing-masing mempelai, dan prosesi akad nikah kemudian ditutup dengan foto bersama, yang menadakan keduanya telah siap dalam menjalani bahtera rumah tangga bersama.

Related posts