Karir Yang Semakin Melonjak Membuat Syifa Harus Korbankan Kuliahnya

Karir Yang Semakin Melonjak Membuat Syifa Harus Korbankan Kuliahnya

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Namanya yang semakin bersinar di sinetron ternyata membuat Syifa Hadju harus ikhlas menunda niatnya untuk kuliah. Memilih untuk menyelesaikan beberapa kontrak di sinetron, tahun depan dia telah mantap menargetkan dirinya untuk kuliah.

Dengan bercita-cita untuk menjadi diploma sejak kecil telah membuat Syifa ingin mengambil kuliah pada jurusan Hubungan Internasional. Akan tetapi, saat kuliah nanti dia tidak ingin disibukkan kembali dengan jadwal sinetron yang padat.

” Kalau masalah kuliah baru tahun depan akan di cari. Tahun ini kan masih banyak kerjaan dan juga kontrak yang belum selesai. Jangan sampai aku yang kejar-kejar kuliah tetapi kerjaan terbengkalai. Lebih baiknya aku selesaikan dulu yang ada,” ungkap Syifa di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/05).

Baca Juga :  Segala Keinginan Bisa Tercapai, Netizen Ingatkan Raffi Untuk Bersyukur

” Insya Allah tahun depan, jika di Indonesia mau UI, Unpad dan juga Unpar. Sementara Unpad dan Unpar berada di Bandung sedangkan mama aku tidak mau jauh-jauh dari aku jadinya aku memilih UI aja deh,” tambahnya.

Bintang sinetron yang berusia 16 tahun itu memang berkeinginan keras menjadi seorang diploma. Berawal karena banyak orang yang berada di sekitarnya yang telah bekerja sebagai diploma.

                       Karir Yang Semakin Melonjak Membuat Syifa Harus Korbankan Kuliahnya

Terlebih lagi jika sebagai pemain sinetron, dia sangat gembira bisa berkomunikasi dan juga berbicara dengan banyak orang. Untuk menggapai cita-citanya itu, Syifa juga ingin mengincarnya ke universitas yang berada di luar negeri.

Memang begitu banyak pertimbangan yang harus Syifa pikirkan. Berawal dari kontrak kerja sampai orangtua, semakin membuatnya ragu. Tetapi, pendidikan tetap akan menjadi salah satu yang paling utama di keluarga besarnya.

” Besar banget karena keluarganya aku yang termasuk menjunjung tinggi dalam pendidikan. Ya menurut mereka jika tugasnya mereka sebagai perempuan bukan hnay berati habis lulus SMA harus segera dinikahin, nggak. Justru karena keluarga aku menekankan kalau bisa pendidikan terlebih dahulu, karier dulu, sehabis itu baru kamu nikah. Itu yang ada terus di otak aku,” tambah Syifa.

Related posts