Kali Ini Julia Perez Telah Menggungah Ungkapan Tentang Kematian Di Instagramnya

Kali Ini Julia Perez Telah Menggungah Ungkapan Tentang Kematian Di Instagramnya

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Kondisi kesehatan Julia Perez yang masih belum membaik setelah memperoleh perawatan intensif di rumah sakit pada beberapa waktu belakangan ini. Beberapa saat ini, pelantun ” Belah Duren” itu terpaksa harus menerima sejumlah transfusi darah dari beberapa pendonor.

Belakangan ini Julia Perez yang sadar jika kesembuhan akan hadir dengan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dia saat ini telah berubah menjadi sosok kepribadian yang lebih religius ketika ditegaskan jika mengidap penyakit kanker serviks beberapa waktu yang lalu.

Pada akun Instagram Julia Perez sebelumnya telah memperlihatkan sosoknya yang sedang melakukan zikir dengan beberapa orang pendamping. Dalam akun Instagramnya sendiri dia sering mengungkapkan kalimat yang memotivasi sebagai gambaran penyemangat hidup.

Baca Juga :  Tertangkapnya Andika ‘The Titans’ Karena Memakai Tembakau Gorila Telah Kagetkan Banyak Orang

Akan tetapi belakangan ini sedikit berbeda dengan unggahan yang sebelumnya. Kamis (02/03), kali ini Julia Perez telah menuliskan unggahan yang mengartikan mengenai kematian serta mengingatkan kepada umat manusia sebagai pengingatnya.

” Jangan ketipu dengan usia muda kalian, karena syarat dari kematian tidak hanya pada orang tua, jangan pernah tertipu juga dengan kesehatanmu karena syarat kematian juga tidak dengan sakit,” tulis Jupe .Unggahan itu yang dituliskan oleh Julia Perez seakan menggambarkan perasaan hatinya yang sedang pilu karena tidak kunjung sembuh.

Akun Instagramnya kemudian langsung disukai oleh lebih dari 30 ribu pengguna Instagram serta kebanjiran komentar yang mendoakan kesembuhan untuk Jupe dari sejumlah netizen.

Related posts