Kado Ulang Tahun Ahok Dikumpul di Pos Jaga Mako Brimob

Kado Ulang Tahun Ahok Dikumpul di Pos Jaga Mako Brimob

Kabarberitahariini.comNews, Jakarta – Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berdatangan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Mereka membawa kado ulang tahun untuk Ahok yang dikumpulkan di pos jaga pintu masuk.

“Iya ini dikumpulkan nanti diantar langsung bersamaan ke dalam,”ucap petugas jaga yang tidak mau disebut namanya di pintu masuk Mako Brimob.

Sejumlah kado seperti kue ulang tahun, nasi tumpeng, dan bingkisan bunga sudah terkumpul di pos jaga. Relawan menyempatkan diri untuk berfoto bersama kado yang dibawanya sebelum diantar ke dalam pos.

“Pak tolong nanti kuenya langsung diantar ya Pak, takut cair entar kalau kelamaan,”ucap seorang pendukung Ahok.

Hari ini pihak Rutan Mako Brimob tidak memberi izin besuk untuk tahanan/napi termasuk Ahok. Hari besok tahanan/napi diberlakukan pada hari Selasa dan Jumat.

“Iya besuknya hari Selasa dan Jumat, tapi itu pun mesti ada yang mau ditemui dan ada izin dari keluarga,”ucap petugas itu.

Setelah mengantarkan kado, para pendukung Ahok berfoto selfie bersama di depan gerbang masuk Mako Brimob. Satu per satu dari mereka kemudian beranjak pergi.

Hari ini Ahok berulang tahun yang ke-51. Netizen di Twitter ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok dan menjadi trending topic. #HBDAhok51 saat ini berada di puncak trending topic Indonesia.

Related posts