Juara Dan Runner Up AS Terbuka Dipaksa Mengalah Pada Babak Pertama

Juara Dan Runner Up AS Terbuka Dipaksa Mengalah Pada Babak Pertama

Kabarberitahariini.com, Juara dari turnamen grand slam AS Terbuka, Sloane Stephens tersingkir pada babak pertama Wuhan Terbuka di China setelah dirinya dikalahkan oleh petenis tuan rumah, Wang Qiang.

Stephens yang merupakan unggulan ke 14, kalah dengan skor 2-6, 2-6 dlaam turnamen babak pertama setelah dirinya menjuarai AS Terbuka. Pada final AS Terbuka, Stephens berhasil menyingkirkan petenis AS lainnya, Madison Keys.

Mendapat dukungan dari 15 ribu penonton, Wang menunjukkan penampilan yang lebih baik dari Stephens. “Saya tidak bermain secara baik, Apalagi ia bermain dengan sangat baik,” ucap Stephens.

“Memang sulit sekali. Apalagi ini merupakan akhir tahun. Di saat seperti ini, bermain pada lima turnamen terasa seperti bermain dalam 25 turnamen,” tambah Stephens,

Stephens yang sekarang berada pada peringkat 17 mengaku menjaga kondisi setelah menjuarai AS Terbuka. “Saya mengunjungi kakek nenek saya. Saya tidak berpesta, tidak minum. Tidak melakukan hal-hal yang tidak baik.”

Lawan Stephens pada babak final AS Terbuka, Madison Keys juga mengalami nasib sama. Dirinya harus tersingkir di babak pertama Wuhan Terbuka setelah dikalahkan oleh pemain kualifikasi, Varvara Lepchenko dengan skor 2-6, 6-7.

Keys terlihat mengalami masalah dengan cedera pergelangan tangan kirinya. Ia kalah dengan mudah pada set pertama 2-6. Di set kedua, Keys memaksa bermain ketat sebelum kalah dalam tie break 6-7.

“Masalah terbesar saya merupakan cedera pergelangan tangan ini. Saya merasakan sakitnya sepanjang musim panas ini,” ungkap Keys.

Related posts