Jasad Seorang Wanita Ditemukan Dikamar Kosnya, Diduga Korban Dari Pembunuhan

Jasad Seorang Wanita Ditemukan Dikamar Kosnya, Diduga Korban Dari Pembunuhan

Kabarberitahariini.com, Polisi mengungkap terjadi pembunuhan wanita dengan nama Murtiyaningsih di kamar kosannya kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pelaku yang berinisial AG alias LMH yang diketahui sebagai orang terdekat dari korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, pelaku ditangkap sekitar empat jam setelah penemuan jasad dari korban yang berusia 30 tahun itu.

AG bahkan sempat berpura-pura, berperilaku seolah-olah dirinya sebagai orang pertama yang menemukan jasad Murtiyaningsih, dan meminta bantuan kepada masyarakat setempat.

“Intinya bahwa korban sudah saling kenal, bahkan kenal dekat dengan pelaku. Pelaku setelah membunuh, kemudian berpura-pura tidak terjadi apa=apa,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9/2017).

Jasad korban yang diketahui bernama Murtiyaningsih ditemukan di kamar kosannya Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Kamis 21 September.

Polisi yang menemukan jasad Murtiyaningsih menduga bahwa Murtiyaningsih adalah korban dari pembunuhan. Dikarenakan, terdapat luka cakaran dan benda tumpul di wajah korban.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, tidak lama setelah penemuan jenazah perempuan itu.

Polsek Metro Tanjung Duren telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi, untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan wanita yang bernama Murtiyaningsih di kamar kosnya.

Kapolsek Metro Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara setelah menerima sebuah laporan, serta mencari keterangan lebih dalam dari saksi-saksi.

“Sementara ini masih tiga saksi yang diperiksa” ucap Lambe.

Lambe mengungkapkan, jasad Murtiyaningsih pertama kali ditemukan oleh teman kos yang tinggal berdekatan. Akan tetapi, dia tidak mengatakan hasil TKP tersebut.

Related posts