Indahnya Savana Bukit Bergentar Hanya Bisa Kamu Temukan Di Kayong Utara

Indahnya Savana Bukit Bergentar Hanya Bisa Kamu Temukan Di Kayong Utara

Kabarberitahariini.com – Bagi pecinta travelling dengan berwisata di berbagai objek wisata tentunya akan menghadirkan kesenangan tersendiri dan berbagai momen terindah bahkan juga menguji adrenalin, semua itu bisa kamu dapatkan dari travelling.

Travelling dengan berpergian ke sejumlah tempat akan memberikan sensasi kepuasan yang berbeda, contohnya di Bukit Begentar yang merupakan objek wisata terbaru yang hanya bisa kamu jelajahi di Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Dengan adanya savana ataupun padang rumput yang mengelilingi bukit akan semakin menambah ketenangan serta kenyamanan bagi wistawan yang berkunjung, dan bertempat di RT 02 Dusun Sungai Belit, Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana, yang sering didatangi oleh sejumlah wisatawan hanya pada petang hari untuk menikmati sejumlah pemandangan.

Sejumlah wisatawan yang ingin berkunjung, dari Sukadana juga bisa memakai sepeda motor yang hanya memerlukan waktu perjalanan sekitar 5 sampai 10 menit untuk menuju lokasi bukit tersebut.

Bagi wisatawan yang datangnya di pagi hari juga akan memperoleh udara pagi hari yang sangat sejuk tetapi menyegarkan, dan akan memberikan kesan suasana yang beda ketika menapaki jalan akses bukit yang dikelilingi padang ilalang yang lebat.

Embun pagi akan nampak menetes dari dedaunan pohon yang dibarengi dengan banyaknya kicauan dari burung tentunya akan memberikan kesan suasana yang nyaman ketika sedang berada di kawasan tersebut.

Keindahan akan kembali didapati ketika menapaki balik bukit sebelah yang terletak dibawah kaki Gunung Palung, dan dibagian selatan, akan terlihat jelas pesisir Pantai Pasir Mayang yang juga akan dilihat jelas gugusan pulau-pulau di sekitarnya.

Related posts