Greysia Dan Apriyani Yakin Bisa Menjuarai All England!

Greysia Dan Apriyani Yakin Bisa Menjuarai All England

Kabarberitahariini.com – Grafik positif pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada beberapa turnamen terakhir menjadikan mereka sebagai diantara wakil Indonesia yang berpeluang menjadi juara All England 2018.

Greysia/Apriyani sukses meraih kemenangan turnamen India Open 2018 setelah menjadi runner-up pada Indonesia Masters 2018 dan Hong Kong Open 2017. Melihat rentetan pencapaian itu, Eng Hian sebagai pelatih ganda putri nasional optimis anak asuhnya dapat bertanding menjadi yang terbaik pada All England 2018.

” Sekarang adalah waktu yang tepat untuk Greysia/Apriyani untuk memperoleh gelar All England setelah melihat performa mereka pada beberapa turnamen terakhir, ” kata Eng Hian pada sesi konferensi pers di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/3/2018).

” Sektor ganda putri sendiri saat ini cukup rata serta kesempatan Greysia/Apri cukup terbuka, ” ucap Eng Hian.

Pada All England 2018, Greysia/Apriyani turun menjadi pasangan ganda putri favorit ke-6. Mereka dapat berhadapan dengan Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) pada kompetisi fase pertama.

” Sebelumnya keberangkatan, kami lebih fokus menjaga kestabilan fisik, emosi, dan mentalitas mereka, ” ucap Eng Hian.

” Kami menginginkan mereka rileks dalam menghadapi All England dan tidak mengalami cedera, ” ujar dia.

Greysia/Apriyani bukanlah salah satu pasangan ganda putri nasional yang akan tampil pada All England 2018. Terkecuali mereka, ada pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

All England 2018 akan berlangsung di Birmingham, Inggris, pada 14-18 Maret yang akan datang. Secara keseluruhan, Indonesia memiliki 14 wakil pada turnamen bulu tangkis tertua dunia tersebut.

Related posts