Gregoria dan Lyanny Harus Angkat Koper Pada Babak Kualifikasi, Fitriani Jadi Andalan Tunggal Putri

Gregoria dan Lyanny Harus Angkat Koper Pada Babak Kualifikasi, Fitriani Jadi Andalan Tunggal Putri

Kabarberitahariini.com, Dua pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Lyanny Allesandra Mainaky, tidak dapat melanjutkan langkahnya dalam ajang Jepang Terbuka Superseries 2017. Mereka langsung tersingkir pada babak kualifikasi pada ajang yang dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Selasa (19/9/2017).

Lyanny yang lebih dulu tampil melawan pemain dari tuan rumah, Shiori Saito. Sementara untuk Gregoria berhadapan dengan pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Pai Yu Po. Ternyata mereka tidak mampu melewati hadangan untuk lolos ke babak utama turnamen tersebut.

Lyanny dipaksa angkat koper setelah melewati perjuangan yang berat selama tiga game. Dia menyerah dengan skor 23-21, 18-21, 17-21. Sementara itu, giliran pebulu tangkis tunggal putri Indonesia lainnya Gregoria yang juga harus angkat koper setelah dirinya dikalahkan dengan skor 17-21, 21-17, 19-21.

Dengan hasil yang didapat ini, Indonesia hanya menyisakan satu wakil untuk nomor tunggal putri yaitu Fitriani, yang sudah dipastikan langsung bermain pada babak pertama pada ajang Jepang Terbuka itu.

Related posts