Gerrad Turut Prihatin Pada Posisi Rooney Di United

Gerrad Turut Prihatin Pada Posisi Rooney Di United

Kabarberitahariini.com, Manchester – Steven Gerrard mantan rivalnya Setan Merah belakangan ini turut memberikan simpati kepada Wayne Rooney karena sang pemain senior tersebut yang jarang memperoleh kesempatan bermain di skuat inti tim.

Sejauh ini sang pemain yang mencetak gol terbanyak sepanjang masa di United disebutkan bisa pergi meninggalkan Old Trafford pada pekan ini, kabarnya Rooney telah menerima tawaran sebesar 35 juta pounds untuk setiap pekan dalam membela tim Tiongkok, yang kabarnya telah diterima oleh pihak United.

Baca Juga :  Souness katakan Jika Mesut Ozil Adalah Pemain Andalan Bagi Arsenal

Seperti diketahui jika dibawah asuhan Jose Mourinho, Rooney tidak memperoleh peluang bermain yang menyebabkan dirinya frustasi, dan bursa transfer Tiongkok baru akan ditutup setelah pekan ini, yang menandakan jika pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak memiliki peluang memainkan laga pamungkas di Setan Merah.

Gerrard sendiri juga mengakui jika pernah mendapatkan hal serupa ketika dia meninggalkan Anfield karena juga tidak mendapatkan kesempatan bermain didalam skuat tim utama Liverpool.

” Saya telah merasakan hal yang sama, yang dulunya anda selalu mencatatkan nama didalam skuat inti tim sedangkan saat ini anda hanya selalu ditepikan dan menjadi penghangat dibangku cadangan,” beber Gerrard pada BT Sport.

Oleh karena itu,” saya bisa merasakan hal yang sedang dialami oleh Rooney sehingga membuatnya akan meninggalkan Old Trafford dan memilih membela klub lain dengan alasan mendapatkan peluang bermain yang lebih maksimal,” tambah Gerrard.

Related posts