Galaxy Note 9 Diluncurkan Lebih Awal?

Galaxy Note 9 Dikatakan Akan Diluncurkan Lebih Awal

Kabarberitahariini.com – Menurut kabar yang beredar sekarang ini Samsung sedang mempersiapkan acara “Unpacked” sebagai ajang perkenalan Galaxy Note 9.

Sumber yang mengdapatkan informasi tersebut mengungkapkan bahwa acara akan dilaksanakan di New York, Amerika Serikat, pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang.

Tanggal yang dipilih dua minggu lebih awal ketimbang dengan acara yang sama pada tahun sebelumnya, karena perusahaan ingin mendatangkan Galaxy Note 9 ke pasaran sebelum Agustus berakhir.

Galaxy Note 5 yang diluncurkan pada tahun 2015, Samsung memang selalu meluncurkan smartphone seri Galaxy Note besutannya di kota New York pada pertengahan tahun.

Samsung dikabarkan ingin mendahului perkenalan iPhone baru yang biasanya dilakukan Apple pada bulan September tiap tahun.

Informasi tersebut belum dapat dipastikan karena masih judi dingdong ada kemungkinan untuk Samsung mengubah tanggal pengenalannya.

Sebelumnya, raksasa elektronik Korea Selatan dikatakan sudah merancang Galaxy Note 9 dengan desain bodi sama dengan Galaxy Note 8, namun dengan beberapa spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda.

System on chip yang digunakan diperkirakan berupa Qualcomm Snapdragon 845, lebih kuat apabila dibanding dengan tipe Snapdragon 835 yang ada di Galaxy Note 8. Chip itu terlihat hanya akan diperkenalkan untuk Galaxy Note 9 di negara tersebut.

Selain daripada Snapdragon 845, bocoran benchmark yang tersebar belakangan ini juga terlihat versi lain dari alaxy Note 9 mungkin akan didukung dengan chip Exynos 9810, seperti yang terdapat ada Galaxy S9 dan S9 Plus sebelumnya.

Selain daripada itu Samsung juga dikatakan sudah melakukan beberapa pembaruan pada kamera Galaxy Note 9 sehingga dapat mendapatkan hasil foto lebih baik ketimbang Galaxy Note 8.

Related posts