G-Dragon dan Lee Jooyeon Dikabarkan Berkencan di Jeju

Kabarberitahariini.com – Pentolan Bigbang G-Dragon tertangkap kamera saat hendak berlibur ke Pulau Jeju, Korea Selatan bersama mantan personel After School, Lee Jooyeon. Keduanya belakangan dikabarkan tengah berkencan.

Media lokal yang selalu mengungkap pasangan bintang korea pada 1 Januari tiap tahunnya, Dispatch, pada Senin (1/1) pagi ini merilis foto-foto eksklusif yang menunjukkan G-Dragon dan Jooyeon tengah berkencan di Pulau Jeju.

Dispatch menguntit pergerakan G-Dragon dan Jooyeon mulai saat keduanya masih berada di apartemen masing-masing, hingga tiba di Pulau Jeju.

Menurut Dispatch, G-Dragon dan Jooyeon terlihat terbang dengan pesawat yang berbeda, namun keduanya kemudian bertemu di Pulau Jeju. Jooyeon dilaporkan ditemani dengan manajer Bogbang.

Melansir Sports Chosun via Naver, media telah mencoba meminta konfirmasi agensi yang menaungi keduanya, YG Entertainment dan Better Entertainment. Meski demikian, dua perusahaan hiburan itu sama-sama menunggu pernyataan dari G-Dragon dan Jooyeon sebelum merilis konfirmasi apapun.

Pria bernama asli Kwon Ji Yong itu sebelumnya sempat dirumorkan berpacaran dengan musisi yang kini berprofesi sebagai aktris tersebut setelah video dari aplikasi Kwai keduanya menjadi viral di kalangan publik Korea.

Tidak hanya itu, pada November lalu, G-Dragon dan Jooyeon juga menghabiskan waktu bersama di Hawai, Amerika Serikat. Namun YG Entertainment dan Better Entertainment kompak membantah rumor jalinan asmara kedua bintangnya dan mengatakan mereka hanya teman yang menghabiskan waktu liburan bersama.

Related posts