Dovizioso Bersimpati Kepada Rekannya Rossi Yang Harus Absen Di Misano

Dovizioso Bersimpati Kepada Rekannya Rossi Yang Harus Absen Di Misano

Kabarberitahariini.com, Andrea Dovizioso merasa sangat gembira datang ke Misano sebagai pemuncak klasemen sementara. Dirinya juga bersimpati pada Valentino Rossi yang absen pada balapan tersebut.

Doviziso menduduki posisi teratas klasemen sementara MotoGP berkat keberhasilannya memenangi MotoGP Inggris Raya di Silverstone lalu. Rider Ducati itu saat ini berada pada posisi teratas dengan keunggulan sembilan poin atas Marc Marquez (Repsol Honda).

Podium teratas pada Silverstone sekaligus menjadi kemenangan kedua berturut Dovizioso setelah sebelumnya juga berjaya di Red Bull Ring, Austria. Di MotoGP 2017, rider Italia itu sebelumnya juga pernah mendapatkan dua kemenangan beruntun di Mugello dan Montmelo.

Hasil dari balapan terbaru membuat Dovizioso menyongsong MotoGP San Marino dengan sangat positif. Akan tetapi, ia juga memberikan simpati pada rekan senegaranya, Rossi, yang tidak dapat mengikuti balapan dikarenakan masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera dalam kecelakaan motokros.

“Datang ke Misano sebagai pemuncak klasemen (rasanya) fantastis, walaupun saya sangat menyesal Rossi yang harus absen dalam balapan nanti karena akan bagus apabila dapat bertarung juga dengan dirinya,” Ungkap Dovizioso

“Di masa lalu sirkuit Misano tak pernah terlalu menyenangkan buat Ducati, tapi dalam pekan-pekan sebelum ini kami sudah melakukan tes yang amat positif di sirkuit ini dan kami berada dalam performa bagus, jadi kami akan berusaha meraih hasil terbaik,” ungkapnya.

Related posts