Ditemukan Mayat Membusuk Di Area Pemancingan Di Siak Riau

Ditemukan Mayat Membusuk Di Area Pemancingan Di Siak Riau

Kabarberitahariini.com, Diketahui, dua orang pria terkejut setelah tiba-tiba mencium ada bau busuk, kemudian menemukan mayat pria yang telah membusuk di lokasi mereka Pemancingan di Kabupaten Siak, Riau. Pihak kepolisian menduga bahwa mayat tersebut adalah korban dari pembunuhan.

Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan mengatakan hal tersebut kepada wartawan, Minggu (10/09/2017). Restika mengungkapkan ada penemuan mayat seorang laki-laki dengan keadaan telah membusuk di Jalan Poros Simpang Perak Jaya yang berbatasan dengan Kabupaten Pelalawan.

Mayat seorang pria yang telah membusuk ditemukan oleh dua orang pemancing yaitu, Yogi dan Malik Saragih.

Restika juga menjelaskan bahwa penemuan mayat ini masih belum di ketahui identitasnya, terjadi pada Sabtu (9/9/2017) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Kedua saksi Yogi dan Malik awalnya mencium adanya bau busuk di sekitar lokasi tempat pemancingan.

Kemudian keduanya mencari tahu apa yang menimbulkan bau busuk tersebut dan akhirnya menemukan sosok mayat yang sudah membusuk dalam parit yang tidak jauh dari lokasi mereka memancing.

Restika menambahkan, penemuan mayat itu kemudian dilaporkan oleh keduanya ke Bhabinkamtimas, Simpang Perak Jaya, Aipda Hendri. Mengenai informasi itu, Polsek Kerinci Kanan langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Saat di lokasinya, ucapnya, kondisi tangan dan kaki korban dalam keadaan sedang terikat tali rapiah. Mengenai penemuan mayat tersebut, tim kepolisian membawa ke RS Bhayangkara Polda Riau ke Pekan Baru.

Untuk ciri-ciri dari korban, korban menggunakan celana jeans berwarna hitam, baju kemeja biru garis-garis serta menggunakan jaket warna hitam. Korban tingginya sekitar 165 cm dengan rambut cepak, kulit warna hitam.

Related posts