Diduga Dengan Sengaja Menimbulkan Kebakaran Demi Mendapatkan Bonus, 15 Petugas Damkar Ditangkap

Diduga Dengan Sengaja Menimbulkan Kebakaran Demi Mendapatkan Bonus, 15 Petugas Damkar Ditangkap

Kabarberitahariini.com, Sejumlah pemadam kebakaran melakukan sesuatu dengan sengaja yakni menimbulkan api, agar mereka dapat bekerja dan mereka bisa mendapatkan bonus. Dari kejadian tersebut terdapat sebanyak 15 petugas pemadam kebakarandi Sisilia, Italia, yang sekarang telah ditangkap oleh polisi.

Demikian keterangan yang diberikan dari aparat kepolisian setempat, seperti yang telah dikutip dari kontor berita AFP, Senin (7/8/2017).

Dikatakan bahwa para petugas pemadam kebakaran tersebut diduga sedang mendapatkan sebuah panggilan darurat, hal tersebut dikatakan sebagian dari rencana mereka agar mereka dapat bekerja dan mendapatkan bonus tambahan sebesar 10 euro per jamnya.

Dikarenakan sesuai dengan ketentuan yang telah ada, bonus yang dimaksud tersebut akan dibayarkan kepada para petugas apabila diketahui para petugas bekerja dalam situasi yang darurat. kemudian mereka yang ditangkap dituduh telah melakukan pembakaran dan semuanya berasal dari Provinsi Ragusa.

Otoritas layanan pemadam kebakaran setempat dikatakan telah melihat beberapa penanganan yang tidak wajar, dan sekarang melakukan penyelidikan.

Tidak dikatakan objek apa yang mereka bakar demi mendapatkan bonus yang mereka inginkan.

Related posts