Dibalik Kisah Mengharukan Nagita Slavani Yang Selalu Menjalankan Kewajiban Dengan Baik

Dibalik Kisah Mengharukan Nagita Slavani Yang Selalu Menjalankan Kewajiban Dengan Baik

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Belakangan ini dunia hiburan selalu dihebohkan dengan kehadiran sosok Nagita Slavina sebagai bintang tamu dalam sebuah program talkshow. Dalam salah satu segmen, Nagita kembali memberi pernyataan jika ia rela mati untuk anaknya, Rafathar Malik Ahmad, tetapi tidak untuk suaminya, Raffi Ahmad.

Ketika acara tersebut ditayangkan, salah satu sahabatnya, Kartika Putri, rupanya juga tengah menyaksikan. Ia pun menilai, jika pernyataan yang diutarakan oleh Nagita Slavina adalah hal yang wajar jika dilontarkan oleh setiap ibu.

Baca Juga :  Berlibur Ke Jepang, Ashanty Janjikan Bawa Bingkisan Untuk Jupe

” Saya pun kelak suatu hari nanti akan menjawab seperti itu. Saya juga sempat tanya pada mama saya, dia juga berkomentar dengan yang sama. Setiap orangtua pasti akan rela mati demi anaknya. Jika suami ya entar dulu aja kan mereka yang berjuang untuk istri. Semua orangtua, aku yakin akan begitu,” ungkap kartika Putri di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/04).

Dari pernyataan tersebut, maka Kartika Putri menilai jika kakak Nagita Slavina itu adalah sosok ibu yang sangat baik. Ia juga sempat mengisahkan sebuah kejadian, di mana ia merasa jika Nagita Slavina juga telah menjalankan kewajibannya sebagai istri saleha untuk suaminya, Raffi Ahmad.

                    Dibalik Kisah Mengharukan Nagita Slavani Yang Selalu Menjalankan Kewajiban Dengan Baik

” Pernah kami kerja bareng terus dia pun buru-buru ingin pulang. Saya tanya kenapa, dia hanya bilang, ‘Iya, soalnya sebentar lagi Raffi akan sampai rumah. Sebisa mungkin aku juga harus di rumah dulu sebelum Raffi pulang’,” Nagita menceritakan.

Kartika Putri lalu melanjutkan ceritanya, ” Di situ buat aku inspiring banget serta berpikir, ‘Oh iya ya, perempuan itu punya kodrat sendiri yang enggak bisa dibantah. Komentar apapun yang datang dia enggak pernah ingin tahu, yang terpenting dia jalani semua kewajiban dengan baik.”

Related posts