Della/Rizki Berhasil Membawa Pulang Gelar Di Belanda

Della Rizki Berhasil Membawa Pulang Gelar Di Belanda

Kabarberitahariini.com, Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar turnamen Dutch Open Grand Prix 2017, hal tersebut dipastikan setelah ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris berhasil mengalahkan rekan senegarnyaa, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Minggu (15/10/2017).

Dalam pertandingan final yang dilaksanakan di Topsportcentrum, Almere, Della/Rizki mampu menghadapi lawannya yang merupakan unggulan pertama dalam dua gim dengan skor akhir 21-17, 21-16.

Saat gim pertama berjalan, setelah kedudukan 2-2 Della/Rizki mampu menampilkan yang terbaik dan mendominasi permainan, mereka terus unggul atas lawan mereka. Setelah unggul 7-2, mereka melesat unggul 12-4, 17-11, dan menutuip gim pertama 21-17.

Sementara pada gim kedua, Anggia/Ketut yang merupakan unggulan pertama tidak ingin menyerah begitu saja, dan memberikan perlawanan. Mereka unggul 6-1, 8-5 sebelum disamakan pada kedudukan menjadi 13-13.

Pada kekdukan ini, justry Della/Rizki yang seperti mendapat angin dan mampu menutup perlawanan dengan 21-16.

Dua ganda putra Indonesia yang juga berangkat ke Belanda, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama serta Berry Angriawan/Hardianto yang diandalkan di tempat pertama dan keempat gagal lolos hingga ke babak final.

Related posts