Conte Tegaskan Kepada Anak Asuhnya Untuk Waspadai Ancaman Dari Llorente

Conte Tegaskan Kepada Anak Asuhnya Untuk Waspadai Ancaman Dari Llorente

Kabarberitahariini.com – Antonio Conte, sang pelatih Chelsea kembali mengingatkan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai ancaman yang akan dilakukan oleh pemain Fernando Llorente ketika akan menjalani laga dengan Swansea City di laga Premier League yang akan digelar pada Stamford Bridge.

Sebelumnya Llorente pernah menjadi anak asuhnya Conte ketika membela Juventus, dan juga manajer Chelsea sebelumnya juga pernah meminjam sang pemain itu untuk memperbesar peluang timnya dalam menjadi juara di Inggris.

Baca Juga :  Wright Minta Semua Fans Dari United Memberikan Dukungan Penuh Kepada Rooney

Paul Clement, manajer Swansea sendiri juga telah mempertahankan bintangnya yang hanya bisa membuat Conte menyembunyikan ketakjubannya kepada pemain yang berusia 31 tahun itu.

” Saya begitu memahaminya dengan bagus karena sebelumnya Fernando pernah bekerjasama dengan saya di Juventus, kami berjuang bersama meraih kemenangan, dia pemain yang luar biasa,” ungkap Conte pada Goal Internasional.

” Saya sangat mengaguminya sebagai pemain yang berbakat, karena dia pemain yang memiliki kemampuan bagus, saya sangat bahagia bisa melihatnya kembali pada laga yang akan kami jalani melawan Swansea,” tambah Conte.

Related posts