Bocornya Spesifikasi Nokia 3 Telah Gegerkan Netizen

Bocornya Spesifikasi Nokia 3 Telah Gegerkan Netizen

Kabarberitahariini.com – Pengguna Nokia mungkin akan bisa berbahagia pasalnya saat ini Nokia disebutkan akan ikut memeriahkan ajang MWC 2017 ini Di Barcelona, Spanyol, dengan mengandalkan tiga tipe ponsel.

Adapun luncuran dari Nokia adalah penerus dari Nokia 3310, serta dua ponsel Android yang bertajuk Nokia 3 dan Nokia 5. Untuk spesifikasi dari Nokia 5 telah banyak berhembus di dunia maya beberapa waktu yang lalu, sedangkan untuk Nokia 3 sendiri bocorannya baru saja mulai beredar.

Seperti di langsir dari PhoneArena, Kamis (16/02), yang menyebutkan jika Nokia 3 juga mengusung spesifikasi yang serupa dengan Nokia 5, yang mungkin keduanya hanya dibedakan dari segi desainnya.

Nokia 3 serta 5 isunya telah mengusung layar dengan 5,2 inci dengan memiliki resolusi 720p dan kapasitas RAM-nya pun sudah sama-sama telah 2 GB.

Bedanya hanya pada kamera utam di Nokia 3 telah mengandalkan sensor 13 megapiksel sedangkan pada Nokia 5 masih memakai 12 megapiksel.

Bocoran lainnya adalah mengenai spesifikasi pada Nokia 3 telah mengandalkan kamera depan dengan 5 megapiksel, prosesor Snapdragon 425 buatan dari Qualcomm serta sudah memakai sistem operasi Android 7.0 “Nougat”.

Nokia 3 dikabarkan sudah akan tersedia pada pasaran di bulan Maret serta April yang akan datang, dan ponsel tersebut disebutkan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan.

Berbeda dengan Nokia 6 yang telah eksklusif di berbagai negara tertentu yang termasuk di India serta China, kini Nokia 3 akan menyapa pasaran market yang besar.

Akan tetapi masih belum bisa dipastikan jika pasar mana yang akan kebagian, dan Indonesia akan kebagiaan ataub tidak. Tetapi semua kabar yang beredar masih belum mendapatkan kepastian karena trio Nokia masih belum merilisnya.

Related posts