BlackBerry Akan Menghadirkan Smartphone Tahan Air?

BlackBerry Akan Menghadirkan Smartphone Tahan Air

Kabarberitahariini.com, Beberapa bulan yang lalu, BlackBerry dikatakan akan merilis smartphone full touch screen serta tahan air. Kabarnya smartphone tersebut akan dirilis pada bulan ini.

Smartphone yang awalnya disebut-sebut bernama BlackBerry Krypton tersebut sudah mendapatkan sejumlah sertifikasi dan akan segera dihadirkan.

Sebelumnya hanya tampilan belakang yang beredar di media. Namun baru-baru ini leakster Evan Blass atau yang dikenal dengan @evleaks membeberkan tampilan muka BlackBerry Motion.

Dengan begitu, Krypton kemungkinan merupakan codename BlackBerry Motion.

Seperti yang telah dikutip Phone Arena, Sabtu (7/10/2017), BlackBerry Motion tidak didatangkan dengan keyboard fisik yang ada pada model sebelumnya, yaitu BlackBerry KeyOne.

Dengan demikian, pada smartphone tersebut, BlackBerry tetap mendatangkan pemindai sidik jari di bagian depan, pastinya pada lambang BlackBerry di bawah layar.

BlackBerry Motion yang didorong dengan OS Android juga akan didatangkan dengan headphone jack 3,5mm serta bodi yang terlihat dibuat dengan bahan metal.

Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto menunjukkan tampilan bodi belakang dari BlackBerry Motion. Ada potensi BlackBerry Motion akan diperkenalkan dalam beberapa minggu kedepan.

Related posts