Berikut Mengapa iPhone 2018 Dikatakan Kalah Laris Dengan iPhone X!

Berikut Mengapa iPhone 2018 Dikatakan Kalah Laris Dengan iPhone X!

Kabarberitahariini.com – Apple sangat sukses membujuk para fanboy untuk membeli iPhone X seharga 999 dollar AS tahun lalu. Sejak didatangkan tahun lalu, Apple mengatakan iPhone X menjadi tipe iPhone yang paling banyak diminati setiap minggunya.

Para analis meramalkan, hasil positif yang dibawa iPhone X akan berdampak buruk pada penjualan untuk iPhone 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pierre Ferragu, salah satu analis dari New Street Research.

“Kami memperkirakan ada penurunan materi tahun 2019. iPhone X sudah sangat sukses dan diterima oleh banyak konsumen. Hal itu kami rasa akan sangat mempengaruhi permintaan kedepannya,” ungkap Ferragu.

Tidak sedikit yang sudah memiliki atau menggunakan iPhone X yang menjadi iPhone paling mahal, sehingga minat untuk iPhone 2018 akan berkurang.

Ia memperkirakan Apple dari iPhone yang akan didatangkan akhir tahun ini akan menurun 10 persen dari investor.

Dengan begitu, Ferragu mengungkapkan jika iPhone masih pada periode “super-cycle”, namun permaintaan itu akan menurun.

Ferragu mengatakan penurunan pada permintaan itu dikarenakan pada pemilik dari iPhone X akan menggunakan perangkat premium dalam periode yang lebih lama daripada menggantinya dengan perangkat yang baru.

Trio iPhone 2018 dikabarkan akan didatangkan bulan depan. Ketiganya masih belum mempunyai nama resmi, namun sejumlah bocoran mengatakan ketiganya akan dinamakan iPhone Xs Plus untuk model OLED 6,5 inci, iPhone X 2018 untuk model OLED 5,8 inci, dan terakhir iPhone 9 untuk model LCD 6,1 inci.

Diketahui Apple akan mengumumkannya pada tanggal 12 September mendatang.

Related posts