Benarkah Jika Sering Berhubungan Seks Maka Karir Semakin Membaik ?

Benarkah Jika Sering Berhubungan Seks Maka Karir Semakin Membaik ?

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Bagi kamu yang merupakan seorang pekerja keras dan ketika bosan dan membutuhkan hal lain di malam harinya, selain hanya membuka kotak masuk email, maka tidak ada salahnya mencoba melakukan seks dengan teratur. Karena berdasarkan studi terbaru yang dilakukan dengan melakukan hubungan seksual maka menimbulkan hal positif yang mendukung karir seseorang.

Berdasarkan rangkuman dari marieclaire.com, Rabu (19/04), orang-orang yang mempunyai hubungan asmara serta kehidupan seks yang sehat bisa membantu mereka untuk selalu merasa bahagia, termasuk di dalam hal pekerjaan. Hal ini jelas menguntungkan untuk diri Anda sendiri, akan tetapi juga karyawan serta organisasi tempat dimana anda bekerja.

Baca Juga :  Alasan Ini Yang Membuat Seorang Pria Suka Menonton Film Porno

Studi ini telah melakukan survei kepada 159 orang karyawan, mengikuti mereka didalam dua minggu serta meminta mereka menjawab semua pertanyaan yang diajukan setiap hari. Nyatanya, orang-orang yang sering berhubungan seks dinyatakan memiliki suasana hati yang lebih positif, sehingga menimbulkan dari kepuasan bekerja yang lebih tinggi, serta produktivitas sepanjang hari.

Dampak positif dari berhubungan seks ini biasanya akan berlangsung selama kurang lebih 24 jam serta berlaku untuk pria, dan juga wanita. Selain itu, para peneliti juga telah menemukan jika stres bekerja juga bisa dikaitkan dengan kehidupan seks yang negatif dari karyawan itu sendiri.

Karena dengan berhubungan seks bisa melepaskan dopamin pada otak, yang akan membuat Anda lebih termotivasi di tempat kerja. Hal ini juga merupakan peringatan besar bahwa seks memiliki banyak manfaat bagi anda meliputi emosional,sosial, dan fisiologis, sehingga tidak ada salahnya bagi anda untuk menjadikan seks sebagai prioritas dan kebutuhan utama.

Related posts