Beberapa Hal Penting Untuk Diingat Pada Saat Mantan Pacar Mengajak Anda Kembali

Beberapa Hal Penting Untuk Diingat Pada Saat Mantan Pacar Mengajak Anda Kembali

Kabarberitahariini.com, Mungkin sulit untuk menolak tawaran untuk berhubungan kembali dengan mantan pacar, seseorang yang tadinya ada dalam mimpi masa depan Anda. Akan tetapi, satu hal yang harus Anda ingat merupakan tidak semua orang bersungguh-sungguh pada saat menyatakan rasa cintanya.

Pada saat mantan pacar mengajak Anda kembali, ingatlah beberapa hal di bawah ini, seperti yang dilansir dari elitedaily.com, Jumat (11/8/2017). Penasaran?

1. Mereka tidak menjadikan Anda versi terbaik dari diri sendiri

Ketika mantan pacar kembali, dirinya mungkin terus berbicara bahwa telah berubah menjadi pribadi yang berbeda dan lebih baik. Akan tetapi faktanya, perubahan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Apabila mengenang masa lalu bersama dengan mantan pacar, Anda merasa tidak ada perubahan yang lebih baik, sebaiknya jangan kembali. Ada tempat atau orang lain yang dapat membuat Anda jauh lebih baik.

2. Keburukan yang dilakukan lebih banyak dibandingkan dengan kebaikannya.

Apabila Anda belum pernah membuatnya, sekarang saatnya untuk melakukannya. Membuat keburukan bukan berarti mengingat-ingat keburukan dari mantan pacar, akan tetapi menemukan waktu-waktu dimana keinginan Anda berbeda dengannya.

Semua perbedaan merupakan informasi yang penting untuk memperkirakan hasil hubungan Anda kedepannya. Berdiskusi memang penting, akan tetapi apabila perbedaan lebih banyak dibandingkan dengan persamaannya mungkin hubungan tersebut memang bukan untuk Anda.

3. Kesempatan kedua bisa berakhir lebih buruk

Apapun alasannya, Apabila Anda memberi kesempatan kepada mantan pacar, kesempatan kedua dapat menjadi sesuatu yang lebih buruk dari sebelumnya. Tentu, tidak ada hal yang pasti di dunia ini, akan tetapi jangan mengambil risiko terhadap sesuatu yang sebenarnya Anda sudah tahu hasilnya akan seperti apa nantinya.

4. Anda masih merasa sakit hati dan marah

Ya, mantan pacar cenderung hanya meninggalkan rasa sakit hati dan kemarahan. Sebenarnya emosi sehat untuk dirasakan, akan tetapi apabila Anda belum benar-benar menyelesaikan perasaan tersebut pada saat memulai hubungan baru, percayalah, hal tersebut hanya akan mengganggu Anda di masa depan.

5. Anda sedang mulai memperbaiki diri sendiri

Perpisahan dapat memberikan dampak luar biasa kepada orang lain, termasuk juga Anda. Apabila setelah perpisahan dengan mantan pacar, Anda sedang mulai memperbaiki diri sendiri, maka jangan dulu kembali.

Related posts