Asus Mulai Memasarkan Zenfone 4 Selfie, Negara Manakah Duluan Mendapatkan Perangkat ini?

Asus Mulai Memasarkan Zenfone 4 Selfie, Negara Manakah Duluan Mendapatkan Perangkat ini

Kabarberitahariini.com, Asus kembali lagi menambahkan daftar smartphone terbarunya yang termasuk dalam seri Zenfone 4. Sekarang ini, perusahaan asal Taiwan itu dilaporkan telah mulai menghadirkan Zenfone 4 Selfie Lite.

Sekedar informasi, ini merupakan produk ketiga dari seri Zenfone 4 yang mengusung nama selfie. Sebelumnya, perusahaan itu telah mengumumkan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Pro saat digelar di Taiwan beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena, Kamis (24/08/2017), perangkat ini sudah dipasarkan di wilayah Malaysia dengan harga US $210 atau sama dengan Rp 2,7 juta. Mengusung nama selfie, kamera depan dari perangkat ini memiliki resolusi sebesar 16MP, sama dengan kamera utamanya.

Mengingat smartphone ini diluncurkan pertama kali di Malaysia, ada kemungkinan perangkat ini juga akan dihadirkan di pasar lain di Asia. Dengan demikian, belum dapat dipastikan kapan seri ini akan diperkenalkan.

Smartphone ini mempunyai layar berukuran 5,3 inci yang didukung dengan Snapdragon 425, RAM 3GB, dan memori internal sebesar 32GB. Mempunyai dua varian warna, Sunlight dan Deepsea Black, Zenfone 4 Selfie Lite sudah menjalankan.

Android 7.0 Nougat.

Untuk perbandingan, Asus sendiri telah mengumumkan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Model Selfie Pro mempunyai kamera ganda dengan resolusi sebesar 24MP dengan salah satu lensa untuk menangkap wide angle 120 derajat.

Sementara untuk kamera belakangnya 16MP dengan teknologi phase detection auto focus dan teknologi SuperPixel Asus yang membuat hasil pengambilan foto tetap terang dalam kondisi minim cahaya.

Smartphone ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0. Tidak lupa Asus membenamkan baterai dengan kapasitas sebesar 3.000mAh dengan pengisian daya cepat melalui kabel micro USB.

Untuk Zenfone 4 Selfie, perangkat ini mempunyai kamera depan ganda 20MP dengan satu lensa wide-angle dan kamera utamanya sebesar 16MP. Kinerjanya diperkuat Snapdragon 430 dan RAM 4GB serta ROM 64GB serta dukungan baterai 3.000mAh.

Related posts