Arsene Wenger Akui Suatu Saat Siap Untuk Menangani Real Madrid

Arsene Wenger Akui Suatu Saat Siap Untuk Menangani Real Madrid

Kabarberitahariini.com, Arsenal – Sang pelatih The Gunners mengakui suatu saat dirinya ingin menangani klub besar seperti Real Madrid, apabila dirinya akan meninggalkan karirnya di Arsenal pada musim panas nanti.

Sebelumnya disebutkan jika Arsenal telah memberikan kontrak baru yang berdurasi selama 2 tahun kepada Wenger, akan tetapi dia masih belum menerima kesepakatan tawaran kerja itu yang membuat berbagai pihak mengatakan jika dirinya akan meninggalkan The Gunners di akhir musim nanti.

Sang pelatih Wenger sendiri mengatakan jika dirinya akan tetap melatih sampai pada musim depan, akan tetapi masih belum menegaskan jika dirinya akan tetap bertahan dengan Arsenal ataupun pada tim lainnya.

Baca Juga :  Kekalahan Villarreal Membuat Fernando Beranggapan Jika Wasit Telah Menerima Suap Dari Madrid

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh The Telegraph mengatakan jika sang manajer tersebut telah menolak tawaran sebesar 30 juta pounds untuk setiap musim dalam melatih klub Tiongkok, hal itu karena sang manajer itu masih akan tetap menangani serta menjalani karirnya di Eropa.

Real Madrid dikabarkan sebagai klub yang sangat menarik perhatian dari Wenger karena sebelumnya mereka telah mencoba merekrutnya akan tetapi gagal untuk mendapatkannya serta membuat dirinya meninggalkan London Utara.

Sebelumnya Zidane yang telah menangani Madrid, disebutkan juga tidak akan pergi didalam waktu dekat ini, Legenda Prancis tersebut telah membantu timnya dalam meraih kemenangan di Liga Champions pada musim lalu. Selain itu mereka juga masih bertahan pada babak 16 besar serta telah menajdi pemuncak klasemen sementara pada La Liga.

Related posts