April Mop iPrice Membuat Marah Grab

Kabarberitahariini.com – Niat iPrice membuat kampanye April Mop berujung getir. Pengumuman mereka terkait GrabMudik ternyata hanya candaan belakan dan akhirnya mengundang protes keras dari pihak Grab Indonesia.

Sebelumnya pada kamis (29/3), iPrice membuat rilis resmi mengenai GrabMudik yang digambarkan sebagai paket baru yakni GrabHeli, GrabDelman dan GrabTruk Pasir. Semua angkutan baru itu sedianya dirilis pada 1 April 2018.

Namun belum sampai tanggal yang direncanakan itu, iPrice harus menanggung malu. Pasalnya pihak Grab merasa tidak ada kerja sama ataupun pemberitahuan sama sekali terkait kampanye ini.

iPrice adalah penyedia kode kupon belanja dari berbagai toko daring.

Manager Grab Indonesia Dewi Nuraini menegaskan bahwa Grab tidak pernah menjalin kerja sama dengan pihak iPrice dan tidak pernah menerima informasi mengenai rencana penggunaan nama branf maupun atribusi kepada Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia dalam siaran pers yang dikirimkan iPrice media-media di Indonesia untuk tujuan kampanye April Fool mereka.

Dewi menekankan kampanye iPrice ini tidak bisa dibenarkan selain tanpa sepengetahuan Grab, alasan April Mop yang dipakai pun dinilai tidak masuk akal.

Masalah makin runyam ketika sejumlah media daring nasional sudah terlanjur menerbitkan kampanye iPrice tersebut. Tidak menutup kemungkinan Grab akan memperkarakan iPrice ke jalur hukum.

Merespons protes Grab, iPrice sudah menerbitkan permintaan maaf melalui surat elektronik ke media-media yang sudah menerima kampanye GrabMudik. Mereka berkilah kampanye April Mop tersebut sebagai apresiasi kepada Grab yang sudah semakin kuat di Asia Tenggara setelah mengakuisisi Uber.

Akan tetapi seperti pepatah, cinta bertepuk sebelah tanggan. Sepertinya dari pihak Grab tidak sesemangat kami dalam peluncuran layanan baru ini. Ucap perwakilan iPrice dalam surat elektornik tersebut.

Related posts