Apple Akan Hadirkan Stylus Pada iPhone Layar 6.46 Inci?

Apple Akan Hadirkan Stylus Pada iPhone Layar 6.46 Inci

Kabarberitahariini.com, Sekarang ini, iPhone X merupakan smartphone dengan menggunakan layar yang paling luas yang pernah dibuat oleh Apple, akan tetapi sampai dengan saat ini smartphone tersebut belum juga tersedia untuk pembelian. Terlepas dari ketersediaan iPhone X, sekarang sudah beredar informasi mengenai iPhone penggantinya yang akan meluncur di masa mendatang. Menurut informasi terbaru, Apple dikatakan sedang bekerja pada penerus iPhone baru yang akan membawa dukungan pena digital atau stylus.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, menurut sumbernya Apple dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melepaskan stylus pada iPhone yang akan diluncurkan pada tahun 2019. Sumber itu telah menyatakan bahwa perusahaan sedang berbicara dengan sejumlah perusahaan manufaktur stylus untuk menemukan pasangan yang cocok.

Hal tersebut berawal setelah Apple mengajukan beberapa paten yang berhubungan dengan stylus beberapa tahun terakhir, dan spekulasi yang muncul sekarang ini mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan stylus untuk iPhone miliknya. Sampai saat ini, Apple telah mengumumkan Apple Pencil yang didatangkan bersama iPad Pro tahun 2016.

Sementara S Pen yang didatangkan pada perangkat Galaxy Note didasarkan pada teknologi resonansi elektro-magnetik yang mengharuskan Samsung dalam penambahan panel tambahan di bawah layar agar stylus dapat bekerja. Spekulasi yang beredar saat ini mengungkapkan jika Apple akan menggunakan stylus supercapacitor yang tidak hanya murah dalam hal produksi, akan tetapi juga akan memberikan pengguna pengalaman seperti menulis secara nyata.

Untuk sekarang ini, masih belum ada informasi apakah stylus tersebut akan didatangkan dalam satu paket dengan iPhone atau menjadi aksesori yang terpisah. Sementara laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Apple tengah mempersiapkan iPhone dengan layar 6.46 inci. Ada kemungkinan jika stylus tesebut akan datang pada iPhone yang mempunyai layar besar itu.

Related posts