Ahok : Saya Tidak Bisa Larang Keinginan Warga Untuk Kirim Karangan Bunga

Ahok : Saya Tidak Bisa Larang Keinginan Warga Untuk Kirim Karangan Bunga

Kabarberitahariini.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan selalu fokus kerja walaupun karangan bunga serta warga selalu tetap berdatangan ke Balai Kota, Jakarta.

” Kita disini kerja saja, jika mau nunggu silakan,” ungkap Ahok, Jakarta, Kamis (27/04).

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengatakan, jika dia tidak bisa melarang warga dan karangan bunga yang dikirimkan pendukungnya ke Balai Kota. Ia pun menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya-lah yang meminta warga untuk datang serta mengirimkan bunga ke Balai Kota.

Baca Juga :  Orang Tua Ini Hajar Guru TK Karena Telah Menganiaya Anaknya Ketika Belajar

” Mana bisa saya larang dan ini bukan kemauan saya. Ini juga katanya saya yang telah suruh mereka datang. (Katanya) bunga ini juga saya yang pesan dan beli,” ungkap Ahok.

Berdasarkan pantauan media, warga masih terus berdatangan ke tempat kerja Ahok dan Djarot. Tidak hanya ingin bertemu sang petahana, mereka juga ingin selalu mengabadikan momen jumpa Ahok dengan berfoto bersamanya.

Fiana, yang merupakan warga Kelapa Gading, mengatakan ia datang bersama beberapa temannya di Balai Kota hanya untuk melihat langsung karangan bunga yang sudah viral di berbagai media sosial.

Related posts