300 Unit Oppo F3 Edisi Barcelona Habis Dipesan Dalam Waktu 12 Jam

300 Unit Oppo F3 Edisi Barcelona Habis Dipesan Dalam Waktu 12 Jam

Kabarberitahariini.com, Oppo resmi mulai membuka pemesanan terhadap smartphone F3 FC Barcelona Limited Edition pada hari Selasa (8/8/2017) lalu. Tidak sampai 12 jam, Oppo mengatakan bahwa perangkat edisi spesial tersebut sudah habis semua dipesan.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition memang hanya disediakan sebanyak 300 unit di Indonesia. Terdapat tiga toko online yang menjual perangkat tersebut, yaitu Blibli, Shoppe, dan Erafone. Masing-masing, kebagian jumlah sebanyak 100 unit.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition tersebut dijual dengan harga Rp 4.099.000. Harga tersebut sama dengan Oppo F3 Black Edition, sebagaimana yang dirangkum oleh Kabarberitahariini dari rilis pers, Rabu (9/8/2017).

“Kami tidak menyangka bahwa perangkat ini dapat terjual dalam waktu yang cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shoppe.co.id sudah habis terjual, kemudian disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual,” ucap Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Oppo F3 edisi spesial tersebut dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas dari klub sepak bola FC Barcelona. Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition tersebut juga dilengkapi dengan logo klub FCB gold plated 18 karat.

Oppo yang mengemaskan F3 edisi FC Barcelona dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberikan tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta.

Konsumen yang melakukan pembelian perangkat tersebut akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

Related posts