2 Doa yang Selalu Sandiaga Panjatkan Setiap Salat

2 Doa yang Selalu Sandiaga Panjatkan Setiap Salat

Kabarberitahariini.comNews, Jakarta – Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi tasyakuran dan perignatan isra Mi’raj di kediaman Ustaz Solmed, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam kesempatan itu, dia bercerita mengenai dua doa yang selalu dibacanya setelah melakukan salat.

“Alhamdulillah, saya bisa kembali berkunjung. Karena, majelis taklim inilah yang pertama kalinya saya datangi usai dicalonkan oleh Partai Gerindra dan ini juga menjadi pengajian pertama usai penetapan oleh KPUD kemarin,”ucap Sandiaga.

Pengajian itu juga dihadiri oleh Ketum Partai Idaman Rhoma Irama. Dia juga sempat memberi tausiah kepada jemaah pengajian.

Sandiaga bercerita mengenai dua doa yang selalu dipanjatkannya setelah salat. “Doa pertama yang saya panjatkan mengenai kisah Nabi Daud yang bersaing melawan Jalut. Sama seperti apa yang saya lakukan saat ini, tidak ada yang membantu saya berjuang dalam pilkada ini,”terang Sandiaga.

Doa kedua yang dipanjatkannya adalah tentang kisah Nabi Musa yang bersaing melawan Firaun. “Saya berdoa, karena saya tidak pandai berdebat atau merangkai kata. Alhamdulillah di bulan September saya diberi pasangan Pak Anies, yang mau bersama-sama berjuang,”sambung Sandiaga.

Ada satu kisah yang diingat oleh Sandiaga saat Salahuddin al-Ayyubi menang berperang melawan Raja Richard Lionheart pada abad ke-20. “Yang pertama dilakukan yakni menjamin keselamatan warga pemeluk agama lain dan ini merupakan Islam yang rahmatan lil alamin. Mari kita rangkul kembali mereka yang sebelumnya tidak memilih kita. Ulurkan tangan, jalin kembali persatuan Jakarta,”tutup Sandiaga.

Related posts